Kamis, 24 November 2011

LELANG PENGADAAN SARANA DAN PRASARANA STMIK HANDAYANI 2011


PENGUMUMAN LELANG
No. 001/PL/STMIK-H/PHP-PTS/XI/2011

Panitia Pengadaan Barang / Jasa pada STMIK Handayani Tahun Anggaran 2011 akan melakukan Pelelangan Umum untuk paket pekerjaan jasa pengadaan sebagai berikut :
I.       Paket Pekerjaan

No.            Uraian pekerjaan                                             Volume           Nilai Pagu                   Ket
Dengan pasca kualifikasi :
1.   Pengadaan Alat Laboratorium Komputer      1 Paket            Rp. 610.838.125,-
Dengan Pra kualifikasi :
1        Pengadaan peralatan TIK dan Pendidikan
(LCD, White Board, Laptop)                          1 Paket            Rp.   93.211.875,-
2        Pengadaan Software aplikasi Sistem
Informasi Akademik, PMB, dll                        1 Paket            Rp. 150.000.000,-
3        Pengadaan Furniture Kelas/Lab dan AC       1 Paket            Rp. 145.950.000,-

II.    Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

No.            Kegiatan                                                          Hari/tanggal

a    Pendaftaran/Pengambilan dokumen               25 s/d 28 Nov 2011
b    Penjelasan Pekerjaan (Aanwijzning)              29 Nov 2011
c    Pemasukan dokumen penawaran                   02 Des 2011
d    Evaluasi                                                          03 Des 2011
e    Penetapan                                                       03 Des 2011
f     Pengumuman                                                  05 Des 2011
g    SPPBJ                                                             12 Des 2011
h    Kontrak                                                           12 Des 2011
i     SPMK                                                              12 Des 2011
Jadwal tersebut diatas dapat berubah sewaktu-waktu apabila diperlukan

III. Pelaksanaan Pengadaan
Tempat      : Kampus STMIK Handayani. (Panitia Pengadaan / Ruang PK. II)
                    Jl. Urip Sumoharjo Km 4 Makassar Sulsel
Waktu       : Pukul 09.00 – 15.00 Wita

IV. Syarat Pendaftaran :
a.       Pendaftaran dilakukan oleh Direktur/Pimpinan Perusahaan/Kepala Cabang
b.      Surat kuasa Direktur bagi yang mewakili
c.       Akta pendirian perusahaan, SITU, SIUP, TDP dan SBU yang masih berlaku
d.      Stempel perusahaan
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
                                                                                                Makassar, 25 November 2011

                                                                                                PANITIA LELANG











SCHEDULE PELELANGAN


  1. PENGUMUMAN                                                                  25 NOV 2011

  1. PENDAFTARAN / PENGAMBILAN DOKUMEN             25 S/D 28 NOV 2011

  1. PENJELASAN PEKERJAAN                                              29 NOV 2011

  1. PEMASUKAN DOKUMEN                                                 02 DES 2011

  1. EVALUASI                                                                           03 DES 2011

  1. PENETAPAN                                                                       03 DES 2011

  1. PENGUMUMAN                                                                05 DES 2011

  1. SPPBJ                                                                                 12 DES 2011

  1. KONTRAK                                                                        12 DES 2011

  1. SPMK                                                                                12 DES 2011

                                                                                                           TTD

PANITIA LELANG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar