Sabtu, 04 Desember 2010

SEKILAS INFO


TENTANG LPPM-LPM STMIK HANDAYANI MAKASSAR

Pada tahun 2011, STMIK Handayani menyatakan visi untuk menjadi institusi pendidikan Teknologi Informasi terkemuka di Kawasan Timur Indonesia. Mengingat pentingnya kegiatan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat, STMIK Handayani telah mengambil beberapa langkah yang menempatkan Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) dan Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan sebagai salah satu ujung tombak dalam mewujudkan visi.

Melalui Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat dan Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan LPPM-LPM STMIK Handayani, diharapkan hasil kegiatan yang dilaksanakan bermanfaat bagi masyarakat dan cukup dekat dengan kebutuhan para pemangku kepentingan. Selanjutnya diharapkan dengan adanya penyatuan peran LPPM dan LPM tersebut dapat mendukung STMIK Handayani untuk mencapai visi sebagai institusi pendidikan bebasis Teknologi Informasi yang terkemuka di Kawasan Timur Indonesia (KTI).

Secara struktural, posisi LPPM-LPM berada di bawah Ketua STMIK Handayani . Oleh karena itu, dalam melaksanakan kegiatannya LPPM-LPM berkonsultasi dan melaporkan hasil kegiatan ke Ketua STMIK Handayani.  Tugas LPPM adalah memfasilitasi, mengkoordinasikan dan melakukan penelitian serta kegiatan pengabdian kepada masyarakat, serta terus melakukan pembangunan dan peningkatan kualitas dan kuantitas mutu pendidikan, dan melaksanakan kegiatan inovasi pembelajaran dan evaluasi pelaksanaan kegiatan pembelajaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar